Jumat, 02 Desember 2011

Pasang Iklan Di Blog Ini

Informasi Pasang Iklan di Pasarherbal top


 Keterangan

 Pasarherbaltop adalah sebuah blog yang berisikan informasi tentang Herbal, obat herbal, tips herbal, info produk herbal, info kesehatan dalam dunia herbal dan segala hal yang terkait dengan Herbal.

Informasi Paket Iklan

Iklan Gratis

 Banners  175 x 125

 Banners iklan akan dipasang di sidebar kiri atau kanan tampil di setiap halaman waktu tayang selama 1 bulan atau sesuai dengan kesepakatan antara penayang iklan dengan Admin.  ( Banners diam tidak bergerak )

 Banners  300 x 160

 Banners iklan akan dipasang tepat di bawah postingan tampil di setiap halaman waktu tayang selama 1 bulan atau sesuai dengan kesepakatan antara penayang iklan dengan Admin.  ( Banners diam tidak bergerak )

 Iklan Berbayar  ( Premium )

Banners  300  x  160

Banners iklan akan dipasang tepat di bawah Header tayang minimal 2 bulan dan tampil di setiap halaman ( Banners bergerak / animasi )

Banners  960 x 80

Banners iklan akan dipasang tepat dibawah Header atau dibawah postingan tayang minmal 2 bulan dan tampil di setiap halaman  ( Banners bergerak / animasi )

Note : Untuk Banners berbayar akan dipasang link ke website/blog pemilik iklan apabila sekiranya pemilik     iklan sudah mempunyai website.

Iklan dalam bentuk mini Video

Ukuran 175 x 175

Iklan dipasang di sidebar kiri atau kanan tayang minimal 2 bulan dan tampil di setiap halaman. ( Membuka halaman baru apabila video di klik )

Ukuran 480 x 280

Iklan dipasang dibagian bawah dari halaman blog tayang minimal 2 bulan tampil disetiap halaman.

Peraturan ( penting )

Materi iklan tidak boleh mengandung unsur SARA, Pornografi, Kebohongan, Provokasi dan semua hal yang bertentangan hukum yang berlaku.

Materi iklan sepenuhnya adalah tanggung jawab pemasang iklan, pasarherbaltop tidak bertanggung jawab terhadap kritikan atau tuntutan apapun terkait materi iklan. Iklan dalam kategori apapun dibuat oleh calon pemasang iklan.

Harga Paket Iklan Berbayar Harga Paket Iklan adalah Rp 50.000/bulan Gratis 1 bulan pertama dan utuk pemasangan iklan minimal 6 bulan Gratis 2 bulan pertama.

Segera hubungi  021-92200216 dan kirimkan segera materi iklan anda ke Email : bursaherbal2@gmail.com

Salam Hormat

Arianto  ( Admin )

Tambahan : Jasa pembuatan iklan Rp 10.000 / materi iklan.

Sehat Bersama Herbal Slideshow: Pasar’s trip to Bekasi, Jawa, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Bekasi slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.