Senin, 16 Januari 2012

Ramuan Herbal Untuk Kista

     Sobat herbal, pada postingan yang lalu kita membahas masalah tumor jinak / kista. Dan kali ini kita akan membahas tentang tips herbal untuk mengatasi kista ( tanpa operasi ) berupa ramuan herbal alami yang terbukti mampu menyembuhkan kista dengan cepat dan efektif. Sudah tidak sabar kan, berikut ini uraiannya.


     Ramuan herbal  pertama :  60 gram temu putih, 15 gram sambiloto yang sudah kering atau 30 gram sambiloto yang masih basah ( segar ) direbus dengan 600 cc air hungga mendidih dan tersisa hanya setengahnya saja,  kemudian disaring dan diminum 2 kali sehari.

     Ramuan herbal kedua :  30 gram daun dewa segar, 50 gram temu mangga dan 5 gram daging buah mahkota dewa kering direbus dengan 800 cc air hingga mendidih dan tersisa hanya setengahnya saja kemudian disaring dan diminum 2 kali sehari.

     Ramuan ketiga :  60 gram benalu teh ( benalu yang hidup dipohon teh ) 30 gram rumput mutiara, direbus dengan 800 cc air hingga mendidih dan tersisa hanya setengahnya saja lalu disaring dan diminum 2 kali sehari.

Bagi yang ingin menggunakan ramuan diatas pilih saja salah satunya, dan untuk merebus sebaiknya menggunakan periuk dari tanah atau panci enamel dan panci kaca.

Gunakan salah satu ramuan tadi selama minimal 2 bulan atau bisa juga sampai kista mengecil/hilang, lakukan juga pemeriksaan dokter untuk melihat perubahan yang terjadi selama kita mengonsumsi ramuan herbal.

Demikian tips herbal kali ini, semoga bemanfaat….salam sehat selalu…
    

5 komentar:

  1. bermanfaat banget sob, tetap sehat dan jaga kesehatan

    BalasHapus
  2. Nice post..sangat bermandaat bagi pembaca, khususnya wanita. Semoga kita terhindar dari penyakit ini. Ramuan herbal memang sangat membantu pasien kista.

    BalasHapus
  3. @hzndi...thanks sob dah kunjungi gubug ane..salam sehat selalu..


    @miss_nesthy...terimakasih atas kunjungan dan dukunganya...salam sehat selalu

    BalasHapus
  4. Sangat bermanfaat untuk wanita yang terkena kista,semoga lekas sembuh

    BalasHapus
  5. @xpresi4share....semoga saja manfaat sob....thanks dah berkunjung

    BalasHapus

Sehat Bersama Herbal Slideshow: Pasar’s trip to Bekasi, Jawa, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Bekasi slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.