Selasa, 08 April 2014

Manfaat Madu Hitam Pahit bagi Kesehatan


obat diabetes
sungguh luar biasa! Beberapa penyakit bisa diatasi oleh madu ini, rasanya pahit dan banyak manfaatnya, tambah luar biasanya, penyembuhan dengan mengkonsumsi madu hitam pahit tergolong cepat, walau dari jenis pengobatan, madu hitam pahit ini tergolong pengobatan alami atau pengobatan herbal yang sekarang lagi banyak orang yang berbondong-bondong beralih ke Pengobatan yang alami.

Untuk Atsma dan penyakit paru - paru madu ini sudah cukup teruji dengan banyaknya penderita yang mencoba mengkonsumsi madu ini dan menyimpulkan berhasil, walau dengan kecepatan kesembuhan yang berbeda-beda, ada yang hanya dengan beberapa kali minum sudah mendapatkan perubahan, ada yang sampai 2 botol baru merasakan kesembuhan, ini bergantung situasi awal dari penyakit yag diderita, tentunya dengan dibarengi keyakinan terhadap obat alami ini.

Sesungguhnya kesembuhan hanya milik Yang Maha Kuasa Allah SWT semata, dan yakinlah dalam al-Quran madu disebutkan sebagai “-obat bagi manusia-”Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia…Surat An-Nahl ayat 69. Maka yakinlah madu adalah obat bagi manusia.
Khasiat Madu Hitam Pahit Lainnya
Secara pengalaman yang sudah banyak diakui oleh para penderita berbagai penyakit tentang penyakitnya setelah mengkonsumsi madu hitam pahit :
  • Menormalkan kadar gula darah (diabetes melitus)
 Ini karena pahit dari madu ini membantu menurunkan kadar gula dalam darah, dan madu hitam pahit ini kandungan glukosanya rendah dan kandungan alkaloidnya yang tinggi, penderita diabetes dan kencing manis banyak yang merasakan khasiat madu hitam pahit ini, kadar glukosa darah bisa diredam, frekuensi kencing dimalam hari berkurang, memulihkan pandangan mata yang sudah mulai kabur, mempercepat proses pengeringan luka pada penderita diabetes yang umumnya basah dan susah kering.
  • Menurunkan Kadar Kolesterol
 Madu pada umumnya sebagai penurun kadar kolesterol pada darah, begitu pula dengan madu hitam pahit, bisa menurunkan kadar kolesterol dalam darah cukup cepat, diminum 2 kali sehari 2 sendok makan sebelum makan, dan kadar kolesterolpun berangsur normal.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas Pria Dewasa
 Madu Hitam Pahit termasuk afrodisiak, atau bahan pembangkit stamina dan vitalitas, tidak sedikit pengguna menuturkan stamina lebih kuat, apalagi diminum sebelum beraktifitas berat seperti berolah raga, bahkan meningkatkan vitalitas pria, bagi pria berkurangnya gairah seksual itu suatu bencana, dengan minum madu hitam pahit secara rutin gairah seksual kembali normal bahkan meningkat, sehingga madu hitam pahit mengobati lemah syahwat
.
  • Mengobati penyakit maag – Penyakit maag atau penyakit pada organ pencernaan memang sangat mengganggu penderitanya, banyak pengalaman yang mempunyai gejala penyakit maag sampai penyakit maag kronis yang tersembuhkan dengan mengkonsumsi madu hitam pahit, perut tidak tersa kembung lagi dan menormalkan kadar asam lambung sehingga tidak perih di perut, dan pencernaan pun lancar.

  • Mengatasi Penyakit Asam Urat
 Bagi Orang tua, penyakit ini banyak sekali menjangkit mereka, karena badan terasa linu, sakit bahkan bengkak-bengkak, madu hitam pahit bersifat detoksifikasi, sehingga zat purin penyebab asam urat teruraikan dan dibuang dengan bantuan ginjal, asam urat tuntas, badan tidak ringan dan tidak pegal linu.
  • Meringankan sesak nafas
sesak nafas bisa diakibatkan beberapa faktor ada karena iritasi pada saluran pernafasan atau karena berat badan dan akibat lainnya, madu hitam pahit mampu mengatasi sesak nafas yang menyerang penderitanya, juga meringankan sesak nafas yang dialami anak dan usia balita.
  • Membantu program diet dan melangsingkan tubuh
 Percaya tak percaya banyak pengalaman juga yang sukses melangsingkan tubuhnya dengan mengkonsumsi madu hitam pahit, madu ini merupakan sumber energi bagi tubuh, bagi orang yang lagi diet, meminum madu ini membuat kesan kenyang dan menahan rasa lapar, meskipun begitu tidak mengurangi energi atau lemas. madu ini membakar kolesterol menjadi energi, konsumsi madu hitam pahit dibantu dengan olah raga dapat mengurangi berat badan.

Pasarherbal
Ditkherb ( sumber )




2 komentar:

Sehat Bersama Herbal Slideshow: Pasar’s trip to Bekasi, Jawa, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Bekasi slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.